Stop Hoax Demi Persatuan Indonesia

Bismillahirrohmanirrohim Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh...
Saudaraku Sebangsa Setanah Air Indonesia Raya,kita Ini patut Bersyukur Karena Dilahirkan Di Negeri Yang penuh Keberkahan Dan berdiri Tegak Dengan Persatuan yang Kuat. Saudaraku, Kita adalah Masyarakat Yang Hanya Menikmati Indahnya Hasil Dari Perjuangan Para Pahlawan Bangsa dalam Menghadapi Penjajahan Dari Bangsa Bangsa Lain dengan Mempertaruhkan Harta Dan Nyawa. Untuk Itu Kita Janganlah Kita Mudah di Adu domba Dari pola pola Yang sudah Pahlawan Lewati di Masa penjajahan.
Foto: Pada Masa Pilpres 2019 Ketika Ansor/Banser Sumut Sedang Agenda Sholat Dzuhur di Masjid Azizi Kab.Langkat Sumatera Utara.kegiatan Kirab Satu Negeri Mendapat Hadangan Dari Kelompok2 Yang tidak Menyukai Kahadiran Ansor/Banser

Sekarang Kita sudah Memasuki Era Digital yang Modren Untuk Itu kita selaku Anak anak Bangsa Tidak Lagi Mudah Terhasut akan isu isu yang ingin memecah Persatuan. Kita yang sudah Tinggal Menikmati Hasil dari penjajahan Sepatutnya Menguatkan Persatuan Demi Persaingan Global.
Kita sering sekali disibukkan Perbedaan Pendapat Dari Sebaran sebaran Informasi Di Media Sosial (Dunia Maya) yang mengarah pada Pecahnya Persatuan Dan Saling Curiga Antara Satu dan Lain Padahal Sumber dari pada Berita  yang tidak dapat Dipertanggung jawabkan Para Penyebar Informasi Alias Hoax yang sengaja disebar Untuk Memecah Belah Persatuan Kita.
Saudaraku, Hentikan Meyebar Isu Isu Hoax Demi Persatuan Kita.
Indonesia Kita Jaga Bersama

(BabiatNapa) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Perjuangan Orang Tua Dengan 11 Anak Di Bidang Pendidikan

Alumni USU Berbagi Sembako Demi Mengembangkan Channel Youtube "BabiatNapa"

New Normal Akibat Covid-19 Galakkan Tetap Bantu Rakyat