New Normal Akibat Covid-19 Galakkan Tetap Bantu Rakyat


Dengan Seorang Diri Pemuda ini bantu masyarakat disekitaran Lingkungannya Pasar (III) kabu kec.Medan denai membagukan sembako berupa Beras ukuran 5kg yang Beliau peroleh dari sahabat sahabatnya untuk di sumbangkan secara langsung pada masyarakat yang membutuhkan.

Link youtube BabiatNapa diatas adalah sekelumit contoh vidio yang beliau lakukan dalam hal penyerahan Bantuan sembako secara Door to door menemui warga disekitaran tempat tinggalnya.
Awal munculnya ide ini,Karena adanya keresahan beliau terhadap fenomena masyarakat yang ribut tentang pembagian bantuan sosial pemerintah yang tidak tepat sasaran Seperti Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT). Bahkan pasca lewat Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke Masa New Normal/Normal Baru beliau melihat Jarang sekali Pengusaha Maupun Dermawan yang Mau berbagi dan membantu dengan masyarakat terdampak Covid_19 pasca masa Normal Baru di Berlakukan.

Berdasar dari Hal tersebutlah beliau berinisiatif menggalakkan Hastag #TetapBantuRakyat dengan cara membuat vidio di akun channel youtubenya "BabiatNapa" dengan Harapan Satu Bantu Satu yang Artinya seseorang yang melihat vidio dari warga yang satu akan memotivasi Dermawan untuk Membantu warga yang lainnya.
Dengan demikian makin banyak yan membantu dan banyak pula warga akan Terbantu.


Semangat Terus Sahabat dalam membantu sesama.
Semoga keadaan Ini segera Pulih kembali sebagaimana biasanya amin....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Perjuangan Orang Tua Dengan 11 Anak Di Bidang Pendidikan

Alumni USU Berbagi Sembako Demi Mengembangkan Channel Youtube "BabiatNapa"