Alumni USU Berbagi Sembako Demi Mengembangkan Channel Youtube "BabiatNapa"



Mantan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) Sarmak Hasbi Sidqi Hasibuan SE, seorang diri membagikan sembako kepada warga yang terdampak pendemi Covid-19 di lahan eks HGU PTPN2, Jalan Bhineka Tunggal Ika, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang. Ini Beliau Himpun dari sahabat sahabatnya yang percaya padanya untuk disalurkan pada masyarakat sekitaran rumah.


Alumni fakultas ekonomi USU ini membagikan paket sembako berisikan 5 kg beras, 1 kg minyak goreng, dan 1 packs telur kepada 50 warga yang tinggal di sekitar tempat tinggalnya itu, Rabu 17 Juni 2020.
Awalnya ide ini hanya untuk konten YouTube Channel BabiatNapa, sembakonya pun sumbangan dari kawan-kawan," ucap Sarmak di Rumah Kupie Aceh, Simpanng Jalan Datuk Kabu, Pasar III Tembung, Medan, Jumat 19 Juni 2020.

Mudah - Mudahan Anda berkenan Juga Untuk Membantu Sesama




Mantan aktivis HMI dan kader GP Ansor Sumut ini juga mengaku banyak lagi warga yang datang ke rumahnya untuk meminta sembako.
Pascapembagian 50 paket sembako itu, masih ada yang datang ke rumah meminta, saya bilang sudah habis. Nanti kalau ada lagi sumbangan dari donatur yang datang, saya bagikan lagi ke warga," kata Sarmak.
Semoga Ini menjadi Inspirasi Bagi Yang Lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Perjuangan Orang Tua Dengan 11 Anak Di Bidang Pendidikan

New Normal Akibat Covid-19 Galakkan Tetap Bantu Rakyat