BERILAH PERHATIAN PADA ANAK YATIM DI SEKITAR MU

Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatuh 
Saudaraku pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sahabat sekalian supaya tetap perduli terhadap Lingkungan sekitarmu. Jangan lupa untuk Mengisi kegiatan sosial yang ada, Dengan demikian setiap yang akan dilalui dalam kegiatan Dunia akan terasa lebih bermakna Dan Insyaallah Kehidupan Akhirat sebagai Bekal Menuju Alam yang Kekal Abadi .Saudaraku...!!! Dalam Hal ini Saya Ingin Mengingatkan Kita Untuk Menyayangi Anak anak yatim di sekitarmu Karena saya  pernah membaca Hadist Rasulullah Saw Tentang Anak Yatim yang Bunyinya:

كَافِلُ الْيَتِيمِ لَهُ أَوْ لِغَيْرِهِ أَنَا وَهُوَ كَهَاتَيْنِ فِي الْجَنَّةِ وَأَشَارَ مَالِكٌ بِالسَّبَّابَةِ وَالْوُسْطَى

“Orang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.” Malik (perowi hadits) mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Muslim)


Saudara Bila seorang Ibu yang memelihara dan mengasuh Anak anaknya sungguh besar nian pahala yang ia peroleh.

Saudaraku...apalagi Selaku Orang yang jauh kita Bisa berbagi kasih sayang kepada anak anak yatim sungguh Janjinya Rasullullah pasti nyata maka diantarammat nya yang mau mengasuh/mengasihi Anak anak yatim Hingga Orang/ si Pengasuh akan duduk berdekatan dengan Rasullullah Nabi Besar Muhammad Saw.

Untuk itu saudaraku Kita patut berbangga bila kiranya mampu mengasihi dan peduli Kepada anak anak yatim yang ada disekitaran kita 


Saudara ku Betapa Ini semua adalah yang sangat indah bila dalam setiap kita berlaku saling Asuh dan perhatian terhadap mereka anak yatim di sekeliling kita,Maka yakinlah tidak akan ada anak anak yatim yang terlantar akibat kurang perhatian.


 

Saudara ku Demikianlah Tulisan ini saya haturkan mudah mudahan kita bisa mengamalkannya untuk tetap memberi perhatian pada Anak anak yatim di sekitar kita.

Saudara Ku Bagi yang membaca ini tergerak Hatinya untuk Membantu anak anak yatim disekitaran Lingkungan Rumahnya Amin...

Akhirnya Harapan Saya Kepada Allah Swt Memberi kita kekuatan dan keberkahan Atas apa yang kita perbuat.

Klik Disini Bila BabiatNapa


(BabiatNapa)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Perjuangan Orang Tua Dengan 11 Anak Di Bidang Pendidikan

Alumni USU Berbagi Sembako Demi Mengembangkan Channel Youtube "BabiatNapa"

New Normal Akibat Covid-19 Galakkan Tetap Bantu Rakyat